CV Tri Harda Enterprise – Agen Wisata Pulau Tidung Profesional

CV Tri Harda EnterpriseCV Tri Harda Enterprise – Perusahaan Agen Wisata Pulau Tidung Profesional menyelenggarakan perjalanan wisata ke Pulau Tidung (Pulau Seribu) menggunakan sistem paket dengan biaya yang sangat terjangkau layanan yang profesional akomodasi yang nyaman dan berpengalaman dalam menjalankan usaha travel sejak tahun 2000.

 
Dengan pengalaman dan kemampuan yang kami miliki kami yakin bisa membuat perjalanan wisata ke Pulau Tidung anda akan semakin nyaman dan mengasyikan. Untuk informasi dan referensi produk wisata Tidung yang kami tawarkan silahkan telpon sales marketing kami di nomor 021 97 87 27 43 kami senantiasa akan melayani dan menjawab pertanyaan anda dengan benar, tepat dan polite.

Agen Wisata Pulau Tidung Profesional

Banyak terdapat layanan perjalanan agen wisata Pulau Tidung yang mungkin bisa anda gunakan jasa nya tapi tidak semua layanan perjalanan wisata Pulau Tidung tersebut yang benar-benar profesional. Yang kami maksud dengan profesional adalah bahwa perusahaan tersebut tidak hanya melayani dan menjual tiket wisata ke Pulau Tidung saja tapi juga menjual tiket wisata ke lokasi wisata lainnya seperti:
Daftar Layanan Wisata CV Tri Harda Enterprise Perusahaan Wisata Nasional

    1.Wisata Pulau Tidung
    2.Wisata Pulau Pari
    3.Wisata Pulau Harapan
    4.Wisata Pulau Pramuka
    5.Wisata Ujung Kulon
    6.Wisata Umroh
    7.Paket Haji

Nuansa Pulau Tidung Profesional

Di dalam situs info Perusahaan ini kami hanya ingin menampilkan wisata Pulau Tidung agar anda dapat mengenali promosi yang saat ini sedang kami laksanakan. Bagi yang belum mengerti secara detail tentang Pulau Tidung dapat membaca literasi singkat tentang Pulau Tidung di Bawah ini:

1. Pulau Tidung

Pulau Tidung terletak di utara kota Jakarta yang hanya berjarak lebih kurang 3 jam dari pelabuhan Muara Angke Jakarta menggunakan kapal perry reguler dan dapat di tempuh dengan waktu kurang dari 3 jam jika anda mengunjungi Pulau Tidung – Pulau Seribu menggunakan kapal motor jet (ada perbedaan biaya yang tak terlalu significant antara kapal perry reguler dan kapal motor jet).

2. Keindahan Pulau Tidung

Pulau Tidung memiliki pantai berpasir putih, dan terdapat dua buah pulau Tidung yakni Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar yang di hubungkan dengan sebuah jembatan panjang yang bernama Jembatan Cinta. Di situlah terdapat daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjungi pulau Tidung bisa berjalan menyusuri jembatan cinta saat pagi dan sore hari di bawah kesejukan udara pantai setelah menyaksikan sunrise atau ketika ingin menikmati sunset.

Di Pulau Tidung anda bisa melakukan olah raga menyelam di pinggiran pantai atau biasa di sebut dengan snorkeling. Dengan demikian anda bisa menikmati keindahan bawah laut, berphoto di bawah laut, melihat keindahan terumbu karang dan bermain dengan ikan-ikan kecil yang berenang di sela-sela gugusan terumbu karang membuat suasana bawah laut semakin cantik.

3. Santapan Khas Pulau Tidung

Saat malam anda bisa menikmati hidangan khas pulau Tidung melalui Barbeque Party yang biasanya di lakukan di tepian pantai Pulau Tidung saat malam hari di bawah sinar bulan. Jika anda tergolong sosok yang romantis anda bisa mengajak kekasih, istri, pasangan anda mengunjungi pulau Tidung pada saat bulan purnama untuk menikmati romantisnya suasana pinggiran pantai sambil menikmati nikmatnya masakan khas pulau Tidung yang Barbeque Pulau Tidung.

4. Informasi dan Reservasi Pulau Tidung

CV Tri Harda Enterprise menerima layanan perjalanan paket Wisata Pulau Tidung murah dan nyaman secara profesional. Untuk melakukan reservasi dan booking serta pembelian tiket wisata Pulau Tidung silahkan hubungi kami di nomor-nomor berikut ini:
paket wisata pulau tidung

Sales representatif kami akan senantiasa membantu anda. Untuk melihat tabel harga pulau Tidung yang kami jual silahkan klik >> PULAU TIDUNG WISATA Telpon kami sekarang juga untuk mendapatkan paket wisata harga promo menjelang tahun baru 2013 jangan sampai anda kehabisan tiket karena quota wisata pulau Tidung sangan terbatas sekali dan hanya bisa di beli di agen-agen perjalanan wisata pulau Tidung saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memulai Investasi Pertama Berikut

Perusahan Travel Pulau Seribu

Hachiko, Kisah Nyata Anjing Setia Sampai Mati